Wednesday, August 3, 2011


Terinspirasi dari salah seorang teman yang menulis di blog-nya tentang SURAT CINTA yang dilayangkan padanya oleh beberapa teman SUSDAPE (Kursus Dasar Pewarta), saya juga ingin melakukan hal yang sama.
Surat cinta yang dimaksud di sini adalah feed back dari teman-teman yang telah bersama-sama mengikuti SUSDAPE selama hampir tiga bulan.

Saya mendapat 7 kertas feedback. Berikut isi surat tersebut dan pembelaan diri saya:
1. Aku suka kamu karena: LUCU DAN PINTAR
Aku harap kamu: JANGAN MINDER

Saya memang lucu tapi tidak pintar. Dan sering tidak pede, jadi terkesan minder.
Oke, setelah ini, mudah2an saya jadi lebih percaya dengan diri saya sendiri!
***************************************************************************
2. Aku suka kamu karena:BAIK, LUCU DAN PINTAR SERTA PANTANG MENYERAH
Aku harap kamu: DAPAT MELIHAT ORANG LAIN SECARA LEBIH DALAM DAN DEKAT AGAR TIDAK TERJADI SALAH PAHAM, DAN JANGAN HANYA IKUTI KATA ORANG LAIN

Saya, pantang menyerah??
Saya baru tahu! Hehe..

Soal melihat orang secara mendalam dan menngikuti kata orang lain.. saya tahu betul apa yang saya lakukan. Saya 25 tahun dan bisa memutuskan siapa-siapa yang patut saya dengar dan abaikan. Jadi, untuk sementara, harapan itu mungkin belum bisa saya wujudkan :p
***************************************************************************
3. Aku suka kamu karena: KAMU SERU, KEADAAN JADI RAME KLO ADA KAMU
Aku harap kamu: TETEP JADI IDA YANG PERIANG YA!

Wah! Saya merasa diri saya seperti petasan membaca feedback yang ini, SERU dan RAME!
Insy. Saya akan tetap riang!
***************************************************************************
4. Aku suka kamu karena: BAIK HATI, PEMAAF, HUMORIS, APA ADANYA
Aku harap kamu: KERENLAH...

Hihi.. saya tersipu2 sendiri membaca feedback ini, rasanya saya sangat sempurna bak malaikat tanpa cela 
***************************************************************************
5. Aku suka kamu karena:
-SELERA LAGUNYA OKE (BACA: SAMA)
-RAME
-BAIK, LEMBUT
Aku harap kamu:
-LEBIH PEDE
-LEBIH MANDIRI

Ooh, bahagianya! Baru pertama kali ada orang yang mengatakan selera musik saya oke.
Selama ini teman-teman saya menyebut selera musik saya AJAIB dan tak masuk akal, hihi..

Ya, saya memang merasa kurang mandiri. Kutukan anak bungsu -___-!
***************************************************************************
6. Aku suka kamu karena:
-KAMU ORANGNYA PERIANG
-POSITIVE THINKING BANGET
Aku harap kamu:
-BISA LEBIH INDEPENDEN DALAM MENGAMBIL SIKAP
-LEBIH PERCAYA SAMA KEMAMPUAN LUAR BIASA YANG KAMU PUNYA

I’m not a saint. Terkadang pikiran-pikiran buruk menghampiri isi kepala. Hanya saja, saya tidak mungkin memberi porsi lebih dari energi saya untuk terus bergelut dengan itu.

Kemampuan luar biasa? What is that, I wonder??? Hehe..
***************************************************************************
7. Aku suka kamu karena: BAIK HATI, TIDAK SOMBONG, RAJIN DAN TIDAK PELIT.. BETUL?
Aku harap kamu: JANGAN SERING KHAWATIR DA! SEMUA BISA DIOBROLKAN.. SPT GSM WAE..

Sering khawatir???
Hihi.. yeah, sulit untuk tidak khawatir di lingkungan-lingkungan baru, Kawan. Tapi oke, I’ll cope with that :D

No comments:

Post a Comment

If you have any ideas about the post above, please leave comment^^ I'd be very appreciative