Wednesday, January 5, 2011

And the awesomeness goes on..

YAYYY!! Today is the movie day with my MEGAMIND friend.

Hari ini, saya pergi menemui seorang teman saya; si MEGAMIND. Well, yeah, ada sesuatu pada dirinya yang membuat saya memanggilnya begitu. Semua itu karena dia sangat jenius dalam merancanakan sebuah kejahatan, HAHHAHA.. No offends but she is!! She's so good at revenge actually. I learn a lot from her in getting even to someone who has put acids in my wound!


Dia sangat pintar. Literally PINTAR!! IPK-nya gedhe dan dia sangat pandai menulis, breaking the ideas into good lines and stuff. Mengobrol dengannya selalu memberi saya inspirasi dan membukakan pintu lain untuk memandang kehidupan ini. Dan kemarin hari ini adalah hari di mana saya mendapat pencerahan baru lainnya dari si MEGAMIND ini.
Oke. Kami memulai kesenangan kami dengan menonton film. Si MEGAMIND datang terlambat, jadi saya yang mengantri. Beuhh!! mengantri film pada hari2 nomat adalah kesalahan bagi tante-tante seperti saya. I felt just like misplaced!! Stranded in foreign planet full with teenagers babblers. Setelah mengantri di barisan yang menjemukan, saya mendapat dua tiket untuk Gulliver's Travels!! Sipirrilli!!


Sumpahhhh!! Film ini sangat kocak!! Dua aktor favorit saya ada di film ini; Jack Black dan Jason Segel. Kami berdua tahu kalau Jack Black akan ada di film ini, tapi kami sama sekali tidak tahu kalau Jason Segel juga akan muncul, so.. when we saw his face, we excitedly and spontaneously screamed; MARSHALLL!! (Marshal Erickson from HIMYM). We laughed all through the movie. Ini adalah kejutan yang sangat kocak untuk kami.


Setelah itu kami berKARAOKEEE!! Empat lagu yang kami pilih adalah Mr. Brightside-The Killers (skor; 99), Firefies-Owl City (Skor; 98), Viva La Vida-Coldplay (skor; 96), dan Hot n Cold-Katty Perry (skor; 96). See how the scors go??  The more songs we sang, the lower scores we got as our voice has dried away, LOL..

Saat kami menyanyikan lagu Viva La Vida, ada yang aneh dengan teks lagunya. Jadi, alih-alih; "I hear Jerusalem bells are ringing.. Roman cavalries are singing.. Be my mirror my sword my shield.." teksnya jadi; "I hear TERRORIST and bells are singing.. Roman can't be speaking.." Hahaha.. that was just another mind-crackerfor us that evening.

And after that we talked. We had serious conversation about life. From Megamind Igot good lessons. One of them is; BERHENTI HIDUP DI BAWAH BAYANG_BAYANG EKSPPEKTASI ORANG! Apalagi orang2 yang g signifikan dalam hidup lu!

Kadang-kadang, untuk bisa survive bersosialisasi, saya sering menutupi RASA TIDAK SUKA saya terhadap orang-orang atau sesuatu. Padahal nyatanya, hal itu sangatlah tidak berguna, baik bagi saya maupun bagi orang-orang yang saya "kelabui" itu. Orang-orang hanya bisa berekspektasi  dan kemudian menilai kita dari harapan-harapan mereka, dan sekalinya mereka tahu bahwa kita tidak seperti yang mereka gadang-gadangkan, mereka akan langsung menge-cap kita dengan tuduhan-tuduhan yang sangat tidak masuk akal. Dan untuk menghindari itu, lebih baik mulai sekarang kita menjadi diri kita apa adanya saja.

Yeahh,, tapi semua hal memang ada risikonya. Kalau kita memilih jalan ini, kita harus siap untuk  berkonfrontasi. Tapi mengapa tidak?! Memperjuangkan apa yang kita percayai dengan sedikit konfrontasi saya rasa akan sangat impas.

Jadi intinya, unemployed is awesome, wkwkkwkw.. Biar saya tidak punya pekerjaan, tapi hati saya damai ^^



No comments:

Post a Comment

If you have any ideas about the post above, please leave comment^^ I'd be very appreciative