Saturday, March 5, 2011

See you when I see you!

Saya baru ingat, beberapa hari yang lalu, teman saya mengadakan acara pesta perpisahan dengan makan-makan di PH. Ada satu hal tentang perpisahan ini yang menarik saya.. Well, sebelum saya melanjutkan, saya akan bercerita perpisahan macam apa ini.

Ini adalah perpisahan seorang teman yang akan pindah keluar kota. Dia dulunya adalah rekan kerja saya dan beberapa teman yang lain, mereka telah saling mengenal selama beberapa tahun, dan saya yang datang belakangan juga telah menjadikan dia salah satu teman terfavorit saya.


Jadi... setelah acara perpisahan yang gila itu, teman saya ini menulis sesuatu di wall group kami di Facebook.. saya sudah lupa persismya bagaimana, tapi.. intinya, kali ini dia tidak ingin mengucapkan "GOODBYE" karena yeah... goodbye memiliki makna yang menyakitkan dan oang2 jarang bisa berjumpa lagi setelah saling mengucapkan goodbyes, So.. long story short, teman saya ini lebih memilih mengatakan "SEE YOU WHEN I SEE YOU"

Nice!

Saya suka ide ini. Saya akan bertemu dengan kalian lagi pada saatnya nanti. Kalimat ini terdengar lebih optimis di telinga saya yang sinikal dan sardonic, :p Well, selamat jalan temanku, semoga kita bisa mendapat apa yang selama ini kita impikan.



No comments:

Post a Comment

If you have any ideas about the post above, please leave comment^^ I'd be very appreciative