Thursday, October 15, 2015

30

Tahun lalu, seperti biasa, kedua mbakku lupa ulang tahunku dan aku masih merengek-rengek "nagih" ucapan dan doa-doa. Tahun ini, mereka tetap lupa dan aku diam saja.

Cuma ibuk yang menelepon pagi-pagi menanyakan kenapa aku kok enggak pulang lama, aku jawab iya nanti saja.

Tahun lalu pacarku malam-malam datang ke kos bawain bunga mawar, tahun ini dia bilang enggak punya uang dan menawarkan "jasa" sebagai hadiah. Jadi aku suruh-suruh dia mulai dari cuci gelas, beres-beres kos, mijitin sampai jemur kasur dan kasih makan kucing (nope m kiddin!).

Kawan-kawan di kantor tetap baik hati dan mengucapkan "selamat ulang tahun, kapan kawin?"

Temen-temen di grup wasap silih berganti mengucapkan selamat, hari itu iPhone-ku nge-hang. Steve Jobs keburu meninggal sebelum menemukan teknologi anti-panas saking banyaknya grup wasap.

Intinya, in my 30s, I feel blessed. God, thanks I made it!!! I have a wonderful life. 

No comments:

Post a Comment

If you have any ideas about the post above, please leave comment^^ I'd be very appreciative